Call Center Telkomsel adalah salah satu layanan yang diperuntukkan untuk pelanggannya memperoleh informasi terkait produk dan jasa. Beberaa produk yang umum diketahui oleh masyarakat untuk pengguna prabayar adalah simpati, loop dan kartu As. Sedangkan untuk pengguna pascabayar itu kartuHallo dan Corporate.
Jangan Sampai Karena Ketidak Tahuan Kita Malah Merugikan Diri Sendiri
Sebagai pelanggan atau pengguna sebuah layanan perusahaan besar, kita sering mengalami beberapa kendala yang tidak kita ketahui, kadang sering juga masalah tarif dan hal-hal lain yang sangat penting untuk segera di selesaikan. Misalnya pulsa sering habis padahal tidak terpakai, tagihan tidak sesuai dengan paket yang kita beli dan lain-lain.
Oleh sebab itu penting untuk kita sebagai pelanggan mengetahui informasi sedetail-detailnya mengenai produk yang kita gunakan, jangan sampai karena ketidak tahuan kita malah merugikan diri sendiri.
Saran saya, apabila Anda memiliki keluhan terkait produk telkomsel sebaiknya Anda konsultasikan dengan customer service/ call center telkomsel dan jika memunginkan datanglah ke GraPari Telkomsel dikota Anda untuk mendapatkan informasi dan jawaban tentang keluhan Anda.
Call Center/Nomor Customer Service Telkomsel Simpati, Loop dan As Bebas Pulsa Alias Gratis
Menghubungi CS telkomsel melalui Kartu Perdana Simpati, Loop dan As dial ke 155 (Free atau Gratis). Namun sejak bulan agustus 2017 layanan ini sudah diganti ke dial 188. Untuk layanan ini Anda akan dikenakan tarif Rp 300 untuk setiap kali terhubung ke Customer Servise telkomsel.
Selain menggunakan dial ke 188 melaui Hp, Anda bisa terhubung ke CS telkomsel melalui aplikasi my telkomsel dan soail media mereka ( facebook dan twitter).
Saya juga buatkan video saat saya coba-coba menelpon ke Call Center Telkomsel melalui 155 dan 188, hasilnya bisa lihat di bawah ini :
Mungkin Anda bertanya, "Bagaimana kalau saya tidak punya kartu perdana telkomsel?" Anda tetap bisa terhubung ke CS telkomsel dengan menghubungi ke nomor 0807 1811 811 (akan dikenakan tarif telepon lokal) dan Untuk pelanggan dari luar negeri bisa menghubungi +628110 000 333 Berlaku biaya telepon internasional.
Bila ada pertanyaan/ masih ada yang dibingungkan bisa komentar di bawah ya. Demikian ulasan dari saya semoga bermanfaat dan silahkan mencoba.
Belum ada tanggapan untuk "Call Center Telkomsel Simpati Loop dan As Gratis Bebas Pulsa 2017"
Posting Komentar